Senin, 19 Desember 2011

Juragan Emas di Kediri Dirampok

KEDIRI, - Kejadian perampokan kembali terjadi di Kediri. Kawanan perampok yang diperkirakan berjumlah dua orang menyatroni toko emas Sido Mulyo di Jalan Raya Gringging, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri. Tak hanya menyikat emas, pelaku juga mencederai dua korbannya.

Informasi yang dihimpun suaramerdeka.com dari Surabaya, Kamis (24/11), menyebutkan, toko emas itu milik Ari Mashudi alias Ayik (41). Ayik tak sekadar kehilangan sejumlah barang perhiasan miliknya, dia juga mengalami luka bocor di kepala, karena dipukul pelaku dengan asbak rokok. Korban dilarikan ke RS Bhayangkara, Kota Kediri pascakejadian.

Tak hanya Ayik, istrinya yang bernama Muhin (38) menderita luka robek di kepala setelah dicelurit salah satu pelaku. Nilai kerugian akibat perampokan ini belum diketahui. Tapi, kabarnya, seluruh perhiasan yang dipakai korban dilucuti dan dibawa ngacir kedua pelaku.

Perampokan diperkirakan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Kedua pelaku masuk ke rumah korban melalui jendela, kemudian pelaku melukai korbannya. "Saya baru dengar ada orang berteriak maling-maling pada pukul 02.30 WIB. Saya pikir SD di depan rumah yang kemalingan. Ternyata toko emas milik Pak Ayik," ujar Ratna (37), tetangga korban.

Kasatreskrim Polres Kediri AKP I Wayan Winaya mengatakan, setelah menerima laporan kejadian itu, polisi langsung menuju ke TKP untuk melakukan olah TKP. Selain itu, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar