Senin, 19 Desember 2011

Bawa Purel, Pegawai Samsat Digerebek

Kediri - Seorang oknum pegawai Kantor Samsat Kota Kediri dan pasangan selingkuhnya tengah menjalani pemeriksaan intensif di Unit Pengaduan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kediri Kota. Sebelumnya, mereka digrebek warga karena kepergok berduaan di dalam rumah.

Keduanya adalah M. Eko, berusia sekitar 34 tahun dan Dewi, seorang purel alias pemandu di tempat hiburan. Eko masih tercatat sebagai suami sah dari Retno (30) warga Kelurahan Ngronggo, Kecamatan Kota Kediri. Tetapi, mereka telah pisah ranjang.

Menurut pengakuan Tatik (50), ibu Retno, menantunya digerebek oleh warga pada Selasa (13/12/2011) sekitar pukul 23.00 WIB. Eko tertangkap basah berduaan dengan Dewi, yang diketahui tinggal di Kelurahan Bujel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Keduanya sempat diarak warga menuju kantor Polsek Kota Kediri. Selanjutnya, mereka dilimpahkan ke Unit PPA Polres Kediri Kota. " Mereka memang telah pisah ranjang. Retno meninggalkan rumahnya, dan tinggal bersama saya," ungkap Tatik ditemui di Mapolres Kediri Kota, Rabu (14/12/2011) siang.
Informasi yang diperoleh Tatik, sejak pisah ranjang, para tetangganya kerap melihat Eko memasukkan seorang perempuan ke rumahnya. Karena keseringan, warga pun menjadi jengkel. Akhirnya, warga menggerebek keduanya dan diserahkan pada polisi

Tatik menambahkan, putrinya Retno menghendaki kasus itu dilanjutkan. Dengan harapan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru itu bisa dikenakan sanksi sehingga jera. Tetapi, pihak keluarga Eko menghendaki bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Sampai saat ini, proses penyelesaian masih berlangsung.

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Surono mengungkapkan, kedua terlapor tengah dimintai keterangan secara intensif. Begitu juga dengan korban dan sejumlah saksi. "Kasus ini masih dalam penyelidikan," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar