Senin, 19 Desember 2011

Dua Pria Rusak Pos Polisi Polresta Kediri

Dua orang pria tak dikenal, Rabu 14 Desember 2011, sekitar pukul 01.00 WIB, merusak Pos Polisi Lalu Lintas Polres Kota Kediri. Pos polisi di Jalan Hayam Wuruk itu berantakan. Pelaku memecah kaca pusat perbelanjaan Kediri Mall. ”Kami masih melakukan penyelidikan,” kata Wakil Kepala Polresta Kediri Komisaris Polisi Nurhadi saat ditemui di lokasi kejadian.

Nurhadi membantah peristiwa tersebut sebagai kegiatan teror menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Kejadian serupa terjadi pada Januari 2011. Akibat perusakan tersebut seluruh kaca pos polisi berukuran 1,5 x 2 meter itu pecah dan hanya menyisakan puing-puing kaca.

Adapun pada kaca Kediri Mall terdapat lubang yang cukup besar. Tampak batu di dalam mal tersebut yang diduga digunakan pelaku. "Saya melihat dua orang kabur setelah memecah kaca," ujar Hari, pemilik penitipan motor di depan pos polisi.

Tidak ada warga ataupun polisi yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut. Staf marketing Kediri Mall, Edwin, mengatakan tidak mengetahui motif perusakan ini. Dia menduga pelaku mengincar pos polisi karena kerusakan yang terjadi di mal cukup kecil. "Kami merasa tak memiliki persoalan dengan siapa pun," ucap dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar